Halaman

Sabtu, 11 Mei 2013

HAI
sekarang aku jadi mahasiswi AGRIBISNIS
FAKULTAS PERTANIAN
UNIVERSITAS LAMPUNG
1214131009

Banyak pengalaman yang udah aku dapetin selama 6 bulan kuliah dari yang sedih. senang, bahagia, semuanya.. aku kenalin temen-temen aku yaaa

ini awal kuliaaah masih jaman propti awal masuk masih MAHASISWA BARU kaaan pake caping segala hahah masih pake ITEM PUTIH sampai Sekarang



ini aku sama  madhe, yessi , yuni

ini aku sama yuni


ini temen aku satu lagi namanya RIRIN PAMUNCAK

kuliah ini banyak cerita mulai dari minta tanda tangan sama kakak tingkat sampai dibentak-bentak pun itu dah jadi makanan sehari-hari
tapi yang namanya kuliah memang asikkkkk
disini memang melatih mental dan kedewasaan
disini banyak yang gaak didapetin selama kita kuliahhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar