Halaman

Jumat, 16 Maret 2012

SIMPHONI HITAM-SHERINA

waktu tu gua lagi galau ..nah pas gw lagi galau gag sengaja gw denger lagunya sherina yang simphoni hitam. disitu gw jadi inget seorang , dy yang pernah menajdi terspesial dalam hidup gua nah tapi sekarang uda gag ada lagi jadi ini spesial buat dia yang disana
Malam sunyi kuimpikanmu

Kulukiskan cita bersama

Namun s’lalu aku bertanya

Adakah aku di mimpimu

Di hatiku terukir namamu

Cinta rindu beradu satu

Namun s’lalu aku bertanya

Adakah aku di hatimu

Reff:

T’lah kunyanyikan alunan-alunan senduku

T’lah kubisikkan cerita-cerita gelapku

T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku

Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Bila saja kau di sisiku

‘Kan ku beri kau segalanya

Namun tak henti aku bertanya

Adakah aku di rindumu

Back to Reff

Tak bisakah kau sedikit saja dengar aku

Dengar simfoniku

Simfoni hanya untukmu
….
Back to Reff

T’lah kuabaikan mimpi-mimpi dan ambisiku

Tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar